Jumat, 25 September 2009

bismillah

Berdua bersama bapak
September 2009 di hari Rabu tanggal 23 ....
mami ku pergi silaturahim bersama mas ben 2 ponakan andrew dan agnes yang tentu saja bunda sama ayah mereka juga turut serta ditambah bude dari suami mbaku
-/+ pukul 9 pagi mami sama mas ben bersiap menuju rumah mba ku (lia-panggilannya kalo aku panggil beliau mb cicing karena nama beliau cicilia dina lina vita) di daerah wirobrajan, rumah mba ku yang kebetulan masih ikut keluarga suami (mas andre-temen kerja biasa panggil evan), naik mobil panther warna hijau kebiru biruan, berenam mereka berencana kerumah pakde karanganyar (pakde min-kakak kandung bapak) dan tante (tante irine-adik kandung ibu) yang di lanjutkan ke rumah tante, abis itu baru pulang

..... sepiiiiiiiiiii cuma sama bapak,bapak lagi shoum syawal 1430 H SUBHANALLAH kalo liat ibadahnya bapak, kapan aku bisa seperti bapak, yang tiap malem bangun, senin kamis shoum sunnah, tiap adzan ke masjid.... luar biasa, semoga Allah SWT selalu memberi petunjuk dan hidayah buat bapak serta kebahagiaan dunia akhirat buat bapak sama mami, amiin

bola mataku melirik di sebuah ruangan, .....dapur,,,, ada yang kurang enak nih dapur, terasa sumpek, dua rak piring yang kurang strategis,,,,hfffff satu rak aku keluarkan semua isinya, kemudian aku seret ke tempat cuci piring terus aku basahin dengan air sabun .... sampai 1 jam aku berkutat dengan air.....  ( to be continued )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik yang sehat buat diah